Liga Prancis

Tuchel : PSG Belum Mencapai Apa-Apa

M88FC – Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel menegaskan timnya belum mencapai apa-apa setelah meningkatkan harapan kualifikasi Liga Champions mereka dengan mengalahkan Manchester United 3-1.

Tuchel mendesak timnya untuk tetap tenang pasca pertandingan : “Kami hampir memenuhi syarat, saya tidak akan membiarkan seorang pun berpikir bahwa semuanya telah dilakukan.

“Kami telah membuat langkah besar ke depan tetapi saya tidak akan membiarkan seorang pun berpikir bahwa kami sudah memenuhi syarat.”

“Kami perlu membuat langkah terakhir dan untuk itu, kami perlu bermain dengan mentalitas yang sama, api yang sama, dan semangat yang sama.”

Sementara itu, presiden PSG Nasser Al-Khelaifi berbicara tentang kemenangan itu : “Kami bisa bangga.”

“Kami menunjukkan PSG yang sebenarnya, tim nyata yang berjuang untuk Liga Champions. Itu penting bagi kami, ini adalah pertandingan yang menentukan.”

“Kami perlu menunjukkan bahwa kami selalu hadir di momen-momen besar. Saya bangga dengan para pemain saya. Itu sulit, itu adalah pertandingan yang ingin dimenangkan semua orang.”

“Sekarang kami perlu melanjutkan, kami belum lolos, itulah tujuan kami. Kami juga memiliki pertandingan Ligue 1 melawan Montpellier.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button