Liga Prancis

Tuchel Tak Masalah PSG Kekurangan Gol

M88FC – Thomas Tuchel yang marah bersikeras dia tidak khawatir dengan kurangnya gol Paris Saint-Germain setelah mereka menyelesaikan trofi bersih domestik.

PSG menambahkan trofi Coupe de la Ligue untuk kemenangan mereka di Trophee des Champions, Ligue 1 dan Coupe de France musim ini ketika mereka mengalahkan Lyon 6-5 dalam adu penalti.

Pameran di Stade de France itu tidak sesuai dengan final Coupe de la Ligue yang terakhir karena kedua tim tidak bisa menemukan gol di 120 menit, dengan PSG jelas kehilangan kecemerlangan pemain depan Kylian Mbappe yang cedera.

Sejak musim mereka dimulai lagi, PSG hanya mencetak dua kali dalam 210 menit ketika Neymar menjaringkan pemenang di final Piala Prancis pekan lalu.

Namun ketika statistik seperti itu dimasukkan ke Tuchel, dia bereaksi dengan marah.

“Jadi, apa masalahnya,” ujarnya kepada wartawan.

“Ya, kita masih beruntung. Kamu bisa menuliskannya. Hanya itu, kita beruntung. Begitulah adanya, tidak ada kualitas, hanya keberuntungan.”

“Ini sepakbola. Ini sepakbola. Ini hanya sepakbola.”

“Apakah Anda tahu hasil Liverpool melawan Barcelona di Barcelona (ketika Liverpool kalah 3-0 pada 2019)? Bagaimana mereka bermain dan kemudian mereka memenangkan Liga Champions. Beri saya tim yang mencetak empat atau lima gol di setiap pertandingan … itu tidak mungkin.”

“Tapi Anda selalu mencari sesuatu yang negatif, kami akan mencari yang ke-100 yang akan negatif. Kami akan mencari masalah.”

“Tidak ada masalah, kita menang. Aku tidak akan meminta maaf untuk kisah gol ini. Karena berapa banyak pertandingan yang kita miliki? Tidak perlu mencari alasan untuk itu.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close