eSports

Twilight Gabung San Francisco Shock

M88FC – Setelah kehilangan fleksibel DPS Park “Arsitek” Min-ho ke tim yang tidak dikenal, San Francisco Shock telah membuat pickup besar untuk masa depan mereka. Lee “Twilight” Joo-seok, sebelumnya dari Vancouver Titans, akan bergabung dengan tim sebagai dukungan fleksibel.

Twilight bermain untuk Vancouver Titans sepanjang 2019 dan sebagian besar musim Overwatch League ini sampai seluruh daftar dijatuhkan oleh organisasi pada awal Mei.

Pada tahun 2019, Twilight dianggap sebagai salah satu pendukung flex paling berbakat di liga, mendapatkan penghargaan Role Stars dan dalam perdebatan serius untuk penghargaan Pemain Paling Berharga.

Anggota daftar Titans asli telah tersebar ke tim lain di seluruh Overwatch League, tetapi tidak ada yang bergerak sebesar ini.

Sementara itu, The San Francisco Shock dan Vancouver Titans membangun persaingan serius sepanjang musim 2019, masing-masing memenangkan satu tahap final melawan yang lain. Pada Grand Final Final Overwatch League 2019, San Francisco Shock mengalahkan Vancouver Titans dengan kemenangan 4-0 untuk membawa pulang kejuaraan.

Disisi lain, Twilight harus bergabung dengan dukungan fleksibel saingannya, Park “Viol2t” Min-ki, sebagai bagian dari San Francisco Shock. Dia juga kemungkinan akan berbagi waktu panggung dengan dukungan utama Grant “Moth” Espe karena komposisi dukungan dual flex meningkat popularitasnya. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close