Liga ChampionsLiga Eropa

UEFA Tunda Jadwal Final Liga Champions dan Final Liga Eropa

M88FC – UEFA telah mengkonfirmasi bahwa Liga Champions dan final Liga Eropa telah ditunda karena krisis Covid 19 yang semakin meningkat.

Klub-klub dari seluruh Eropa saat ini terkunci, dengan liga domestik dan kompetisi kontinental ditangguhkan.

Badan pemerintahan Eropa kini telah merilis pernyataan resmi yang mengkonfirmasi final, yang akan berlangsung pada Mei 2020, kini telah ditunda.

Final Liga Europa dan final Liga Champions Wanita juga telah dipindahkan ke tanggal yang belum dikonfirmasi.

UEFA telah membentuk kelompok kerja yang bertujuan untuk berkoordinasi dengan federasi nasional untuk melengkapi kalender klub dalam beberapa minggu mendatang.

Tanggal baru untuk setiap pertandingan diharapkan akan dibuat pada waktunya, bersamaan dengan pembaruan pada pertandingan sistem gugur yang tersisa di ketiga kompetisi.

Trio Spanyol Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid semuanya masih dalam pencalonan gelar Liga Champions, dengan Getafe dan Sevilla di Liga Eropa.

La Liga diumumkan sebelumnya hari ini, bersama dengan RFEF, bahwa semua sepak bola profesional Spanyol sekarang akan ditangguhkan tanpa batas waktu karena merebaknya wabah.

Liga Premier Inggris juga telah memperpanjang tanggal pengembalian mereka yang diharapkan dari 4 April hingga 30 April paling awal. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button