More

    Ujung Tombak VfB Stuttgart Serhou Guirassy Dibidik Manchester United Perbaiki Masalah Serangan Tim

    Manchester United tampaknya berencana untuk mencuri langkah West Ham United dalam upaya untuk mendapatkan penyerang VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, selama bursa transfer Januari ini.

    Setan Merah membutuhkan pemain depan baru setelah kesulitan mencetak gol di liga, menjadi tim dengan jumlah gol terendah di antara 13 besar.

    Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut penyerang VfB Stuttgart, Serhou Guirassy, yang tampil cemerlang dengan mencetak 19 gol dalam 16 pertandingan musim ini.

    West Ham juga tertarik untuk merekrutnya, terutama dengan salah satu penyerang mereka, Mohamed Kudus, sedang menjalani tugas di Piala Afrika. Klausul pelepasan Guirassy dilaporkan sebesar £15 juta, menarik minat dari berbagai klub top Eropa.

    Spekulasi transfer ini terjadi selama bursa transfer Januari yang sedang berlangsung. Manchester United baru-baru ini meraih kemenangan 2-0 melawan Wigan Athletic dalam pembukaan Piala FA mereka.

    Manchester United Bersaing Untuk Dapatkan Serhou Guirassy

    Fokus pada bursa transfer Januari yang sedang berlangsung, dengan klub-klub bersaing untuk mendapatkan jasa Serhou Guirassy.

    Manchester United bersiap untuk menghadapi pertandingan Premier League melawan tim-tim kuat dan butuh serangan yang bagus.

    Minat Manchester United pada Guirassy berasal dari kesulitan mencetak gol mereka, hanya mencetak 22 gol di liga musim ini. Klub ini mencari penguatan di lini depan untuk meningkatkan posisi mereka di klasemen.

    Berita dari Football Insider menyebutkan bahwa West Ham aktif mengejar Guirassy, tetapi Manchester United, bersama dengan Newcastle United dan AC Milan, dapat menggagalkan rencana mereka.

    Guirassy saat ini mewakili Pantai Gading di Piala Afrika dan masih berkontrak dengan Stuttgart hingga 2026. Klausul pelepasan £15 juta yang dilaporkan menambah daya tarik pada saga transfer ini.

    Manchester United membutuhkan tambahan penyerang di bursa transfer Januari. Mereka sejauh musim ini masih belum memiliki lini depan yang patut dibanggakan.

    The Red Devils tidak tampil menakutkan di lini depan mereka, dan belum memiliki penyerang yang bisa memberikan gol secara konsisten.

    Kedatangan Serhou Guirassy dipandang akan bisa memberikan banyak bantuan ke tim Erik ten Hag untuk mengejar posisi lebih baik di sisa musim ini.

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.