Olahraga Lainnya

Undertaker ingin Pensiun Dari WWE

M88FC – Undertaker yang menjadi bintang tamu Stone Cold Steve Austin pada acara WWE Network terbarunya, Broken Skull Sessions, pekan lalu, telah mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun dari WWE.

Taker sendiri akan berusia 55 Maret tahun depan dan juara dunia tujuh kali itu tidak memiliki apa-apa lagi untuk dibuktikan.

Corak WrestleMania-nya adalah salah satu narasi paling menarik dalam sejarah gulat sebelum Brock Lesnar menghentikannya di WrestleMania dan membuat rekor 21-1.

Sejak itu, ‘Taker semakin jarang bergulat dan banyak yang berpendapat kualitasnya juga berkurang. Dan tidak ada yang bisa membantah hal itu ketika dia bertemu Goldberg di Arab Saudi awal tahun ini.

Di WrestleMania, The Phenom utama tampil melawan Roman Reigns dan kalah di ‘Mania untuk kedua kalinya. Pada kesempatan ini, ia meninggalkan perlengkapannya di atas ring dan banyak yang mengira itu adalah simbol yang telah ia pensiunkan.

Dan ketika Austin mengatakan kepada Taker bahwa dia pikir itu adalah akhir baginya untuk menonton itu, The Deadman menjawab: “Aku juga.”

“Saya pikir semuanya sudah berakhir,” lanjut Taker.

“Ini akan lebih berharga daripada keluar dan memberikan pidato apa pun karena itu tidak cocok.”

“Saya mengatakan ini akan mendaftar lebih banyak dengan audiens kami, tentu saja saya dibujuk untuk kembali dan begitu saya mulai berlatih dan bersiap-siap untuk sesuatu maka Anda terjebak di dalamnya.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close