Liga Inggris

United Ingin Mendatangkan Jude Dari Birmingham ?

M88FC – Manchester United dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda Birmingham Jude Bellingham yang saat ini masih berusia 16 tahun dan telah mengajukan tawaran lebih dari £ 30 juta untuk gelandang tersebut.

Sesuai laporan di The Sun, United ingin membawa Bellingham ke Old Trafford dan sekarang telah membuat pendekatan untuk merekrutnya dari klub Championship.

Sky Sports News melaporkan pada hari Senin bahwa United bersedia membayar £ 25 juta untuk pemain muda tersebut.

Bellingham tetap dengan upah sebesar £ 145 per minggu, meskipun ia akan ditetapkan untuk menandatangani kontrak profesional pertama yang menguntungkan ketika ia berusia 17 pada 29 Juni.

Gelandang box-to-box juga menarik minat dari Barcelona, ​​Bayern Munich, Borussia Dortmund dan Liverpool saat ia mendapatkan sambutan hangat dalam 25 penampilannya untuk The Blues musim ini.

Birmingham berada di bawah tekanan untuk mengumpulkan dana yang telah merapat sembilan poin musim lalu karena melanggar keuntungan dan aturan keberlanjutan.

Bellingham menjadi pemain termuda Blues pada usia 16 tahun dan 38 hari pada Agustus ketika ia tampil dalam pertandingan putaran pertama Piala Carabao mereka di Portsmouth. (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close