Olahraga Lainnya

Untuk Lawan Covid-19 Federer Berikan Bantuan Dana

M88FCRoger Federer telah menyumbangkan satu juta Franc Swiss untuk keluarga rentan di Swiss untuk memerangi pandemi coronavirus.

Pemerintah Swiss mengumumkan langkah-langkah darurat untuk memerangi virus corona empat minggu lalu, tetapi para pejabat memperkirakan wabah itu menjadi lebih buruk karena krisis di perbatasan di Italia utara.

Federer menulis dalam sebuah pesan di halaman Instagram-nya: “Ini adalah masa-masa yang menantang bagi semua orang dan tidak seorang pun harus ditinggalkan. Mirka dan saya secara pribadi memutuskan untuk menyumbangkan satu juta Franc Swiss untuk keluarga paling rentan di Swiss.”

“Kontribusi kami hanyalah permulaan. Kami berharap orang lain dapat bergabung dalam mendukung lebih banyak keluarga yang membutuhkan. Bersama-sama kita dapat mengatasi krisis ini! Tetap sehat!.”

Sementara itu, sumbangan Federer datang setelah manajer Manchester City Pep Guardiola menyumbangkan satu juta euro untuk memerangi pandemi di Spanyol.

Juventus dan Cristiano Ronaldo dan agennya Jorge Mendes menyumbangkan satu juta euro untuk tiga unit perawatan intensif untuk pasien yang menderita coronavirus di rumah sakit di Lisbon dan Porto.

Dan minggu lalu striker Bayern Munich Robert Lewandowski menyumbangkan jumlah yang sama untuk melawan pandemi di Jerman. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close