Liga Prancis

Vadim Vasilyev : Mbappe Akan Meninggalkan PSG

M88FC – Vadim Vasilyev yang merupakan mantan wakil presiden AS Monaco yakin bahwa Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat.

Pemain asal Prancis itu [Kylian Mbappe] memiliki sisa kontrak kurang dari dua tahun di ibu kota Prancis dan spekulasi tersebar luas tentang masa depannya, dengan klub-klub seperti Liverpool dan Real Madrid tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan sejak tiba di PSG dari AS Monaco pada 2017 dengan harga transfer sekitar £ 130 juta, mencetak 130 gol dalam 205 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, PSG ingin mempertahankannya, tetapi sang pemain telah secara terbuka berbicara tentang mencari tantangan baru di masa lalu, dan Vasilyev berpikir bahwa Mbappe akan meninggalkan PSG di musim panas.

“Dia harus membuat keputusan yang sangat penting, dan saat ini dia tampaknya lebih menuju jalan keluar,” kata Vasilyev.

“Tidak ada yang tak mungkin. Kylian masih muda dan yang ingin dia menangkan adalah gelar.

“Kylian itu ambisius. Dia ingin memenangkan segalanya dan memecahkan semua rekor.

“Jika besok PSG mengusulkan proyek ambisius, di mana dia merasa nyaman dan dengan opsi untuk melangkah lebih jauh dan menjamin bahwa dia bisa memenangkan segalanya dalam karirnya, dia bisa memperbarui.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button