Liga Spanyol

Valencia Terpaksa Berbagi Poin Dengan SD Huesca

M88FC – Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Valencia melawan SD Huesca yang berlangsung di Estadio Mestalla berjalan menarik dan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Dalam laga itu, kedua tim tampil dengan semangat yang sangat tinggi karena ingin meraih poin penuh, alhasil jual beli serangan sudah terjadi dari menit awal.

Namun gol baru tercipta pada menit ke-38, Daniel Wass dari Valencia dengan sangat-sangat bagus berhasil mencetak gol yang sangat luar biasa dari luar kotak penalti, skor 1-0.

Tertinggal satu gol tak membuat Huesca patah semangat, mereka tetap tampil dengan semangat yang sangat tinggi karena ingin menyamakan kedudukan, namun ketatnya pertahanan dari Valencia membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol.

Jalannya babak pertama ini sangat menarik, namun hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor tak berubah 1-0.

Selepas turun minum, Huesca yang tertinggal satu gol langsung tancap gas namun Valencia yang sudah unggul satu gol tak hanya memainkan permainan bertahan saja, alhasil jual beli serangan pun kembali terjadi.

Akhirnya, Huesca berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-63, berawal dari sepakpojok David Ferreiro yang menghasilkan umpan yang sangat ciamik dan disambut dengan sundulan apik oleh Dimitris Siovas, skor 1-1.

Jalannya paruh kedua ini tak kalah menarik dari babak pertama, terlebih lagi skor sudah imbang 1-1, kedua tim benar-benar mencoba untuk mencetak gol lagi agar keluar sebagai pemenangan dalam laga kali ini namun ketatnya pertahanan masing-masing tim membuat mereka kesulitan mencetak gol hingga menit ke-80.

Dan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor tak berubah 1-1, dengan demikian dalam laga kali ini kedua tim terpaksa harus menerima berbagi poin. (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button