Liga ChampionsLiga Inggris

Van Persie : Berikan Solskjaer Waktu di Manchester United

M88FC.Com – Robin van Persie kabarnya telah mengatakan bahwa Ole Gunnar Solskjaer akan tetap menjadi sempurna untuk Manchester United dan harus diberikan waktu dengan kesabaran di Old Traffrod.

United menunjuk Solskjaer untuk sementara waktu setelah pemecatan Jose Mourinho pada bulan Desember dan ia hanya kehilangan satu dari 17 pertandingan pertamanya di pucuk pimpinan, menghidupkan kembali dorongan untuk finis empat besar di Liga Inggris dan pulih dari defisit 2-0 melawan Paris Saint-Germain untuk mencapai perempat final Liga Champions.

Kemudian manajer asal Norwegia itu diberi kontrak tiga tahun tetapi sejak itu ia membuat akhir musim yang buruk dengan harus puas finis di posisi keenam dan akan bermain di Liga Eropa musim depan.

Dan Van Persie, bagian dari tim United terakhir yang memenangkan Liga Inggris di bawah Alex Ferguson pada 2012-13, percaya Solskjaer pantas mendapatkan lebih banyak waktu karena sejarahnya bersama klub.

“Saya pikir ini pertandingan yang sempurna, hanya saja mereka mengalami musim yang buruk,” kata Van Persie kepada BBC Sport.

“Kembali pada hari itu normal bagi seorang manajer untuk mendapatkan waktu. Saat ini jika Anda kehilangan enam pertandingan, Anda keluar. Apakah itu solusinya? Berikan waktu kepada seseorang, terutama jika itu adalah anak-anak dari klub.”

“Itu lucu karena ketika dia memulai semua orang sangat positif, mereka menang dan mereka membuat keajaiban dengan mengalahkan PSG.”

“Semua orang berteriak seperti, ‘Berikan orang itu kesepakatan permanen’. Dan sejak kesepakatan permanen itu keberuntungan sedikit hilang; mereka telah kehilangan lebih banyak pertandingan daripada yang mereka inginkan.”

“Tapi dia mendapat kontrak tiga tahun dan semua orang harus melihat gambaran yang lebih besar. Kehadirannya, cara dia menghadirkan klub, adalah cara yang tepat menurut saya. Dia positif, dia ingin mencapai hal-hal besar dengan klub dan itu adalah satu-satunya jalan ke depan.”

“Dia adalah seorang pria di klub, dia bermain di sana selama lebih dari 10 tahun, dia memenangkan Liga Champions, sebenarnya tujuannya membuat mereka menjadi Liga Champions (pada tahun 1998-99), jadi dia memiliki peran besar selama bertahun-tahun di klub.”

“Dia menjadi pelatih cadangan, dia adalah Manchester United. Serupa, dengan cara yang berbeda, dengan Ferguson. Dia adalah Manchester United dan Solskjaer adalah Manchester United juga.”

“Semua orang memiliki itu pada waktu tertentu. Dia memiliki periode pertama yang fantastis dan sekarang 12 pertandingan terakhir sudah sulit. Oke, tapi musim depan mereka harus bangkit dan maju lagi.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button