Liga Inggris

Van Persie Menilai Sanchez Tak Akan Menemukan Performa Terbaiknya

M88FC.Com – Robin van Persie yakin bahwa Alexis Sanchez tidak akan menemukan performa terbaiknya untuk Manchester United sampai dia menemukan kebahagiaan di Old Trafford.

Pemain asal Chili itu [Sanchez] memiliki musim yang mengecewakan di Manchester sejak tiba dari Arsenal pada Januari 2018, hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan untuk Setan Merah.

Meskipun dibayar dengan gaji sekitar £ 400.000 per minggu oleh United, ia belum mampu menahan tempat di tim utama di bawah arahan Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Ketika ditanya tentang apa yang salah dengan pemain berusia 30 tahun itu [Sanchez] di Old Trafford, Van Persie yakin itu semua ada di kepalanya.

“Dia tidak terlihat sangat bahagia bagiku,” kata Van Persie, melalui Mail Online.

“Dia tampak senang di Arsenal. Dia tidak terlihat bahagia sekarang. Apa yang saya lihat dan rasakan selama bertahun-tahun adalah bahwa bagaimana perasaan Anda secara mental, bagaimana kehidupan Anda, memiliki pengaruh besar.

“Jika Anda bahagia, Anda bugar 50 persen, Anda membuat lebih banyak dan Anda menikmati diri sendiri. Jadi dia harus menemukan cara mental untuk mengubahnya.

Atas saran bahwa tekanan telah sampai ke Sanchez, Van Persie mendapat filosofis, tetapi memiliki sedikit simpati untuk siapa pun yang berjuang dengan itu sebagai masalah.

Namun, mantan pemain Arsenal itu [Van Perise] mengakui bahwa Sanchez telah bermain dalam sistem yang lebih defensif terhadap apa yang dia nikmati ketika dia bermain untuk United.

“Apa itu tekanan? Selama bertahun-tahun saya sudah memikirkan banyak hal dan tekanan adalah udara, Anda tidak bisa menyentuh tekanan. Itulah yang Anda pakai untuk diri sendiri,” tutup Van Persie. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close