eSports

Victom Esports Berhasil Menangkan MIC 2019 di Jakarta

M88FC – Victim Esports cabang Mobile Legends berhasil memenangkan ajang MIC 2019 yang digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dan, menurut banyak orang Victim Esports tersebut akan bermain di MPL ID Season 5 mendatang.

Victim telah beberapa kali memenangkan penghargaan di Indonesia, namun mereka sempat dikalahkan oleh EVOS Esports di partai final IENC 2019.

Dan penggemar Victim Esports sangat yakin bahwa tim andalanan mereka tersebut akan memberikan perlawanan sengit jika ikut di MPL Season 5.

Namun, jika ingin ikut ajang MPL tidaklah mudah lho, pasalnya Moonton selaku pihak pengembang game Mobile Legends sendiri membuat ajang MPL di Indonesia menjadi franchise league, jadi untuk tim yang ingin bermain di ajang MPL Indonesia diharuskan membayar sejumlah uang yang cukup besar.

Hal ini nampaknya menjadi masalah besar bagi sebuah tim profesional Mobile Legends yang ingin bermain di MPL. Hal ini tentu saja seperti yang dirasakan oleh pihak Victim yang pastinya tidak mau membuat keputusan terburu-buru untuk hal tersebut.

Namun terlepas dari itu semua Victim Esports memang merupakan salah satu tim terbaik Mobile Legends di Indonesia untuk saat ini, bahkan mereka semua pernah mengalahkan dua tim timnas Mobile Legends Indonesia saat laga uji coba beberapa waktu lalu. (M88FC/RK)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close