Liga Inggris

Victor Orta Telah Menargetkan James Sebagai Target Januari Leeds

M88FC – Direktur sepakbola Leeds Victor Orta telah mengungkapkan bagaimana data membantunya melempar Daniel James sebagai target transfer ke dewan sebelum transfer gagal dari Swansea pada Januari.

Enam bulan sebelum ia menandatangani kontrak dengan Manchester United dengan harga £ 25 juta, pemain sayap Wales itu memegang baju Leeds untuk kamera hanya untuk kepindahan ke Elland Road yang dihancurkan.

Meskipun pemain itu jelas luar biasa, Orta mengatakan James ‘waktu bermain terbatas berarti data latar belakang tipis, sehingga ia harus memanfaatkan statistik’ tujuan yang diharapkan ‘dan’ harapan assist ‘yang baru dikembangkan, yang disediakan oleh Wyscout.

Berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports News di forum Wyscout di Amsterdam minggu ini, Orta mengatakan: “Saya tidak mengatakan rahasia apa pun tentang situasi Daniel James.

“Kami mendeteksi pertama kali dari mata manusia, tentang perekrutan Inggris tentang Daniel James, bahwa ia akan cocok dengan gaya kami dan Marcelo Bielsa sepenuhnya setuju.

“Memang benar, pada saat itu, dia hanya bermain 14 pertandingan di Kejuaraan dan kami berusaha untuk menemukan lebih akurat dan saya meminta laporan dari sebuah perusahaan dalam analisis sepakbola dan pada saat ini Daniel James memiliki nol gol dan satu atau dua assist.

“Mereka membuat laporan besar tentang gol yang diharapkan dan assist yang diharapkan dan mereka memperkirakan dia akan menyelesaikan musim dengan enam atau tujuh gol dan delapan assist, dan itu adalah langkah yang berarti saya merasa lebih nyaman membuat keputusan itu.

“Pertama adalah pengintai berpikir pemain ini bisa cocok untuk kita, akan tetapi laporan ini memberi saya lebih akurat untuk mengusulkan kepada dewan bahwa pemain ini bisa cocok untuk jendela Januari.

“Kemudian pada akhirnya yang terjadi adalah kesepakatan belum selesai dan Daniel James bermain untuk Leeds United, akan tetapi saya selalu memiliki laporan ini sebagai contoh penggunaan data yang baik.” (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button