More

    Victor Osimhen Sudah Putuskan Masa Depannya Pada Akhir Musim

    Bintang Napoli Victor Osimhen mengatakan sudah menetapkan keputusan soal masa depannya di tengah-tengah rumornya ke Premier League. Namun ia akan mengumumkannya pada akhir musim.

    Penyerang berusia 25 tahun yang saat ini membela tim nasional Nigeria di Piala Afrika 2023, baru saja meneken kontrak baru bersama Napoli pada Desember lalu, yang mengikatnya hingga Juni 2026.

    “Rumor yang beredar menyebutkan saya dikaitkan dengan Premier League,” kata Osimhen kepada CBS Sports.

    “Tentu saja, ketika Anda adalah salah satu striker terpanas di dunia, Anda mengharapkan hal seperti ini, ini adalah salah satu liga terbesar dan terbaik di dunia.”

    “Bagi saya, saya bersama Napoli, menandatangani kontrak baru dan menikmati waktu saya di sana bersama tim, di akhir musim saya sudah mengambil keputusan, saya sudah tahu apa yang ingin saya lakukan dalam karier saya.”

    “Sejak saya mulai, sayalah yang membuat keputusan sendiri dalam segala hal dan itu berjalan baik bagi saya. Saya sudah mengetahui langkah selanjutnya yang ingin saya ambil, jadi untuk saat ini saya hanya ingin menyelesaikan musim dengan baik.”

    “Saya (kemudian) akan bersantai di suatu tempat bersama putri saya, memikirkan tentang hidup saya dan akhirnya mengambil keputusan yang telah saya buat.”

    Baca juga: Gagal Total di Piala Afrika 2023, Ghana Pecat Chris Hughton

    Napoli mendatangkan Osimhen dari Lille pada 2020 lalu seharga 70 juta euro. Harga selangit tersebut berhasil dibayar dengan 67 gol dan 17 asis dari 119 laga di semua kompetisi.

    Ia menjadi bintang pada musim lalu yang memberikan gelar Scudetto untuk pertama kalinya bagi Napoli dalam tiga dekade.

    Performa tersebut membuatnya menjadi incaran klub-klub besar Premier League seperti Liverpool, Chelsea, dan Arsenal.

    Selain itu, Napoli dikabarkan telah menolak tawaran dari klub Arab Saudi senilai 200 juta euro pada musim panas lalu.

    Osimhen saat ini tengah membela timnas Nigeria dan bermain dalam tiga laga di babak grup dan mencetak satu gol, untuk membawa timnya ke fase gugur.

    Di sisi lain, Napoli tengah kesulitan untuk mempertahankan gelarnya musim ini. Tim yang saat ini dilatih Walter Mazzarri tersebut berada di peringkat kesembilan dengan 31 angka dari 20 laga.

     

    Related articles

    Comments

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.