MotoGP

Vinales Tak Pikirkan Kejuaraan di Aragon

M88FC – Pembalap Yamaha Maverick Vinales menegaskan dia “tidak memikirkan kejuaraan” di Aragon MotoGP, meski memuncaki kedua sesi latihan.

Setelah finis di urutan ke-10 terakhir kali di Le Mans, Vinales membuntuti rekannya dari Yamaha Fabio Quartararo dengan 19 poin di urutan keempat dalam klasemen menjelang putaran ke-10 musim 2020 ini.

Vinales tercepat dalam kedua latihan di Aragon, memimpin dengan 0,249 detik, dengan Quartararo dan rekan setimnya di Petronas SRT Franco Morbidelli membayangi dia di timesheets.

Dan meskipun hanya terpaut 38 poin di klasemen, Franco Morbidelli saat ini adalah orang luar dalam perebutan gelar dan meningkatkan ekspektasinya sendiri tentang berjuang untuk kejuaraan setelah muncul dari GP Catalan bulan lalu dengan defisit kecepatan yang cukup besar dari rider Yamaha lainnya.

Namun Vinales tidak khawatir dengan ancaman yang mungkin ditimbulkan dan malah lebih fokus pada upaya meningkatkan ban M1 untuk 10 lap terakhir balapan.

“Saya pikir Franco melakukannya dengan baik dan dia akan membuat balapan sendiri dan dia akan banyak mendorong seperti saya akan banyak mendorong,” kata Vinales.

“Saya tidak memikirkan tentang kejuaraan, saya hanya memikirkan balapan ini, untuk meraih hasil maksimal.”

“Yang pasti, kami melihat waktu putaran dan Franco cukup kuat. Pasti dia akan ada disana. Kami perlu mengontrol 10 lap terakhir, karena tahun lalu saya sangat menderita pada 10 lap terakhir dan kami akan melatihnya besok.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button