Liga Inggris

Virgil van Dijk Berikan Pujian Untuk 2 Pemain Arsenal Ini

M88FC.Com – Virgil van Dijk memuji Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette jelang pertandingan Liverpool melawan Arsenal.

Liverpool dan Arsenal yang belum hingga saat ini belum terkalahkan akan bertemu di Anfield pada hari Sabtu (24/8) untuk memperebutkan posisi teratas di Liga Premier.

The Reds akan mewaspadai ancaman Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, yang keduanya menikmati awal yang mengesankan di musim 2019-20.

Aubameyang mencetak dua gol dalam dua pertandingan sementara Lacazette tampil mengesankan untuk musim ini dalam kemenangan 2-1 atas Burnley.

Ditanya tentang Aubameyang dan Lacazette, Virgil Van Dijk menjawab: “Mereka berdua adalah pelari yang fantastis.

“Mereka punya kecepatan, tetapi secara keseluruhan Arsenal hanya tim yang hebat. Mereka memiliki rencana bermain yang jelas. Ini adalah permainan yang fantastis untuk dimainkan.

Meskipun bersiap untuk menghadapi serangan yang didambakan Arsenal, Van Dijk juga mengklaim ia tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk mempelajari lawan.

Van Dijk menambahkan: “Tidak lagi. Pada musim pertama di Southampton, saya melihat klip-klip tentang siapa yang akan saya hadapi.

“Aku pada tahap sekarang karena aku tahu sebagian besar striker, semua kekuatan dan kelemahan mereka. Saya tahu saya akan menghadapi striker berkualitas.

“Hanya sebelum pertandingan saya memikirkan apa yang akan saya hadapi dan kemudian saya fokus pada diri saya dan tim.” pungkas Virgil van Dijk. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button