Liga Inggris

Warnock Puji Pekerjaan United

M88FC – Neil Warnock kabarnya telah memuji masa jabatan manajer Sheffield United Chris Wilder yang “luar biasa” dan mendukung mantan klubnya untuk mencapai kualifikasi Eropa di musim pertama mereka di Liga Inggris.

Tim Wilder, di League One tiga musim lalu, berada di urutan ketujuh di Liga Inggris dengan pertandingan di tangan lawan terdekat mereka ketika pandemi coronavirus memaksa kompetisi untuk ditangguhkan pada 13 Maret.

Chelsea yang berada di posisi keempat, unggul lima poin dari The Blades, yang mengakhiri absen 12 tahun dari liga papan atas Inggris musim lalu, impian lolos ke kompetisi Eropa utama untuk pertama kalinya dalam 131 tahun sejarah klub.

Sementara itu, Liga INggris berencana menuju target kembali ke aksi kompetitif pada pertengahan Juni, setelah para pemain kembali ke pelatihan non-kontak dalam kelompok-kelompok kecil awal pekan ini, dan Warnock memegang prestasi Wilder di harga tinggi.

“Biasanya ketika kamu meninggalkan klub kamu tidak ingin mereka melakukannya dengan baik!,” kata Warnock, yang memimpin Sheffield United ke Liga Inggris pada 2006.

“Dari sudut pandang saya, saya pikir Chris telah melakukan pekerjaan luar biasa. Dia anak Yorkshire seperti saya, lahir dan dibesarkan Sheffield United.”

“Tetapi karena itu dia tidak benar-benar diberi pujian yang cukup.”

Selain itu, Warnock yakin Wilder menempa sesuatu yang istimewa ketika dia berhadapan dengan mantan klubnya ketika dia memimpin Cardiff ke promosi Liga Inggris dan The Blades nyaris gagal di musim 2017-18.

“Saya melihat cara mereka bermain dan saya lakukan sejak saat itu dan saya tidak bisa membayangkannya!.”

“Anda dapat memiliki periode melawan mereka di mana Anda dapat melakukan ini dan melakukan itu dan Anda mungkin memiliki musim 15/20 menit seperti yang dilakukan Manchester United ketika mereka memainkannya dan mencetak tiga gol dalam 20 menit (awal musim ini).”

“Tapi umumnya sangat sulit.”

“Dia telah datang dengan sistem dan dengan apa yang saya sebut pemain PL rata-rata. Dia tidak akan keberatan saya mengatakan mereka semua meninju di atas berat badan mereka tetapi mereka adalah pemain bagus.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close