Liga Inggris

Watford Akan Menyelesaikan Transfer Untuk Pemain Ini?

M88FCWatford kabarnya akan segera menyelesaikan transfer penandatangan untuk salah satu pemain Udinese yakni Ignacio Pussetto. Sang pemain itu akan segera melakukan test medis dengan klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Pemain yang berposisi sebagai sayap itu telah bermain untuk Udinese sejak 2018 dari Pozzo. Ignacio Pussetto telah membuat 12 penampilan Serie A musim ini, sejalan untuk menjadi penandatanganan pertama Watford pada bursa transfer bulan Januari ini.

Pemain yang berasal dari Argentina itu akan bergabung dengan kontrak empat setengah tahun dari Udinese, yang seperti Watford dimiliki oleh keluarga Pozzo, dengan harga sekitar £ 7 juta harga yang sama yang dibayarkan klub Italia untuk merekrutnya dari klub Argentina Huracan di Juli 2018.

Dia bangkit dari bangku cadangan saat Udinese menang 3-0 atas Sassuolo di Serie A, tetapi sekarang mendekati bergabung dengan pasukan Nigel Pearson.

Watford telah memenangkan 13 poin dari lima pertandingan liga terakhir mereka dan keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan 3-0 di Bournemouth, Minggu.

Watford saat ini sedang menduduki peringkat ke-17 dengan mengoleksi 22 poin dari 22 pertandingan yang sudah ia jalankan dimusim ini. Ia hanya unggul satu poin dari zona merah (degradasi).

Ia selisih 39 poin dengan Liverpool yang saat ini menjadi pemimpin klasemen sementara dengan mengoleksi 61 poin. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close