Liga InggrisLiga Jerman

Watzke Yakin Tak Ada Klub Yang Mampu Beli Sancho

M88FC – Hans-Joachim Watzke kabarnya yakin bahwa tak ada klub yang mampu untuk membeli Jadon Sancho dari Borussia Dortmund musim panas ini.

Sancho dilaporkan sedang diawasi oleh beberapa tim Liga Inggris menyusul musim mengesankan lainnya di tingkat teratas Jerman, pemain sayap itu telah dikaitkan dengan Manchester United, Liverpool dan Chelsea dalam beberapa bulan terakhir.

Dan menurut laporan yang beredar di Jerman, Dortmund mencari bayaran sebesar 117 juta poundsterling untuk Sancho sebuah angka yang Watzke percaya tidak ada klub akan siap untuk pertandingan di tengah iklim saat ini.

“Jika Jadon mendekati kami dan mengatakan ia ingin pergi tidak peduli apa, yang tidak terjadi sampai sekarang, dan klub ingin menghabiskan apa yang kami minta, kami akan membahasnya,” kata Watzke.

“Tapi saya tidak berpikir akan ada klub yang membayar biaya yang kita inginkan.”

Sementara itu, Manchester United telah diusulkan sebagai tujuan paling mungkin Sancho dengan klub yang diyakini telah menjadikan pemain sayap target transfer nomor satu mereka, namun The Red Devils tampaknya harus bersabar dalam mengejar bintang tersebut.

Pasalnya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tidak mau membayar untuk peluang untuk Sancho di tengah implikasi keuangan dari pandemi coronavirus, dan akan menunggu harganya turun sebelum membuat langkah mereka meskipun ada potensi persaingan dari elit Eropa. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close