Liga Inggris

Wenger Dinilai Bertanggung Jawab Atas Posisi Ozil Diklub

M88FC – Mantan pemain bintang Arsenal, Paul Merson telah mengungkapkan bahwa Arsene Wenger perlu mengambil tanggung jawab dipinggirkannya Mesut Ozil.

Sebagaimana dikethaui bahwa mantan pemain timnas Jerman tersebut hampir dipastikan tidak akan tampil untuk The Gunners lagi karena dia tidak masuk dalam daftar 25 pemain klub untuk ajang Liga Premier Inggris dan Liga Europa.

Dan tentunya kondisinya di Emirates Stadium saat ini menjadi rumit mengingat dia sudah tidak dinginkan lagi tapi dia adalah pemain dengan bayaran tertinggi diklub dan juga dia menegaskan masih ingin berada di London Utara hingga kontraknya berakahir pada musim panas tahun depan.

Dan Merson mengatakan bahwa orang yang pantas bertanggung jawab atas situasi yang merugikan klub ini adalah mantan pelatih mereka Wenger, karena dia memberikan gaji begitu besar untuk sang pemain. Yang membuat klub berada dalam “permainan catur” sengit dengan penyerang yang tidak disukai itu.

“Sekarang ini menjadi semacam permainan catur,” kata Merson. “Dia tahu dia tidak bermain, dan dia akan berkata: ‘Kamu mengacaukanku, aku akan mengacaukanmu’. Kamu tidak menginginkannya berakhir seperti itu.

“Saya tidak berpikir Ozil mendapat apresiasi yang pantas dia dapatkan. Gajinya telah mempengaruhi fans Arsenal dengan cara tertentu, itu membuat mereka kesal. Itu bukan salahnya, itu salah Arsene Wenger. Apa yang dia lakukan memberi Ozil uang sebanyak itu, saya tidak tahu, hanya dia yang bisa menjawabnya.

“Ini seharusnya dilakukan dengan lima atau enam bulan yang lalu, mereka seharusnya duduk mengelilingi meja dengan dia dan menelan pil.

“Jika dia bekerja keras dan tidak bermain untuk musim lain, apakah itu karirnya? Mungkin. Kemudian dia akan duduk pada usia 36 atau 37 sambil berpikir: ‘Mengapa saya tidak pergi dan bermain sepak bola?’

“Ozil bisa pergi ke manapun di dunia, jika gajinya masuk akal. Dia berpenghasilan cukup. Jika dia ingin bermain sepak bola, setiap klub di Amerika pasti memilikinya. “

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button