Liga Inggris

Wenger Ucapkan Selamat Kepada Fenerbahce Usai Atas Penandatanganan Ozil

M88FC – Arsene Wenger mengucapkan selamat kepada Fenerbahce atas penandatanganan Mesut Ozil yang akan segera terjadi dan yakin Ozil dapat mendorong mereka meraih gelar liga Turki.

Ozil diberi izin Arsenal untuk terbang ke Istanbul pada Minggu malam untuk menyelesaikan perincian akhir kepindahannya ke Fenerbahce pada Januari, setelah dibekukan di Emirates oleh manajer Mikel Arteta.

Wenger telah berbicara di masa lalu tentang kekecewaannya mengenai situasi Ozil, dengan pemain berusia 32 tahun itu [Ozil] memainkan memainkan pertandingan kompetitif 10 bulan lalu, tetapi dia tampak senang bahwa mantan pemainnya telah mendapatkan langkah impiannya.

“Pertama-tama, saya ingin mengatakan Anda dengan senang hati mengumumkan transfer seperti itu dalam periode di mana Anda tidak akan memiliki banyak transfer,” kata Wenger ketika ditanya tentang kepindahan Ozil ke Istanbul.

“Dan dia pasti akan menjadi transfer terbesar pada jendela transfer Januari, karena dunia sepak bola agak sepi.

“Tapi secara keseluruhan, ini adalah berita fantastis untuk Fenerbahce, yang memiliki posisi kuat di liga, dan saya pikir dia bisa menjadi bagian dari teka-teki yang akan membuat mereka semakin menjadi ancaman untuk memenangkan liga Turki.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button