Liga Inggris

Werner : Saya Mengadakan Pembicaraan Dengan Liverpool

M88FC – Timo Werner mengungkapkan bahwa dirinya mengadakan pembicaraan dengan Liverpool, namun lebih tertarik bergabung dengan Chelsea.

Pemain asal Jerman itu [Werner] tampaknya ditakdirkan untuk pindah ke Anfield dari RB Leipzig pada satu titik awal tahun ini, tetapi The Reds menolak penilaian RB Leipzig dan itu memungkinkan Chelsea untuk masuk dan menyegel kesepakatan sebesar £ 47,5 juta.

Werner akan menghadapi Liverpool akhir pekan ini dan menegaskan dia tidak menyesal tidak bergabung dengan tim besutan Jurgen Klopp meski merasa dia akan cocok dengan tim tersebut.

Ditanya tentang keputusannya untuk tidak bergabung dengan Liverpool, dan apakah dia memiliki motivasi ekstra untuk mencetak gol melawan Liverpool, Werner berkata: “Saya pikir, ya, ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda, tentu saja.

“Di samping Chelsea ada beberapa klub lain yang saya ajak bicara, tetapi bagi saya, saya tidak ingin banyak bicara tentang klub lain karena pada akhirnya saya memutuskan untuk Chelsea.

“Tentu saja, ada beberapa klub lain, seperti Liverpool, mereka memiliki tim yang hebat dan mungkin saya juga cocok dengan beberapa tim lain.

“Tapi pada akhirnya saya memutuskan Chelsea karena bagi saya itu keputusan terbaik yang bisa saya ambil. Tidak hanya gaya sepak bola, juga karena apa yang mereka tunjukkan kepada saya.

“Ya, saya pikir itu adalah keputusan yang sulit pada akhirnya, tetapi saya sangat, sangat bersemangat dan bangga dan senang bahwa saya memutuskan seperti ini karena sekarang ketika saya di sini setidaknya selama dua bulan, rasanya benar, rasanya sangat baik.” pungkasnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button