Liga Inggris

Wesley Fofana Masuk Radar West Ham

M88FCWest Ham tertarik untuk menandatangani Wesley Fofana dari Saint-Etienne di bursa transfer musim panas ini.

West Ham menawarkan £ 23 juta plus £ 10 juta dalam potensi tambahan untuk bek tengah berusia 19 tahun itu [Fofana] dengan kesepakatan terstruktur selama enam kali angsuran tahunan.

West Ham tidak ingin terlibat dalam perang penawaran untuk Fofana jadi sekarang akan mengalihkan fokus mereka ke target bek tengah lainnya.

The Hammers ingin menambahkan bek tengah ke barisan mereka musim panas ini dan telah melihat tiga tawaran yang ditolak oleh Burnley untuk James Tarkowski, yang sekarang sedang dalam pembicaraan dengan Leicester mengenai kemungkinan kesepakatan senilai lebih dari £ 30 juta.

Leicester juga sedang dalam pembicaraan untuk merekrut Fofana, dimana sang pemain mengatakan di media sosial tentang keinginannya untuk pindah dari Ligue 1.

Meskipun menandatangani kontrak baru pada bulan April, Fofana telah mengatakan kepada pelatih kepala Saint-Etienne, Claude Puel bahwa dia ingin pergi untuk bermain di Liga Premier dan tidak dimasukkan dalam skuad pertandingan klub untuk bermain melawan Nantes.

St Etienne awalnya menginginkan £ 25 juta untuk bek mereka, secara signifikan melebihi apa yang bersedia dibayarkan Leicester untuk membawanya ke Stadion King Power.

Fofana membuat 24 penampilan untuk St Etienne dalam musim terobosan tahun lalu, saat Saint-Etienne lolos ke Liga Eropa dan mencapai final Piala Prancis. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button