Liga Inggris

Wilder : Sheffield Sedang Diskusi Untuk Dean Henderson

M88FC – Kepala pelatih Sheffield United Chris Wilder mengungkapkan telah memulai diskusi untuk menjaga pemain pinjaman Manchester United Dean Henderson di Bramall Lane di luar musim panas, ketika kesepakatan pinjaman kiper Inggris U21 berakhir.

Henderson melakukan yang terbaik untuk melakukan tiga penyelamatan kelas atas, termasuk penghentian penalti dari Gabriel Jesus, di musim pertama yang semakin mengesankan di Liga Premier dari pemain berusia 22 tahun.

Henderson mendapat panggilan pertama ke tim senior Gareth Southgate di jeda internasional terakhir dengan Tom Heaton cedera, dan dengan kiper Aston Villa absen selama sisa musim ini, Wilder mengisyaratkan pemain nomor satu itu harus mendapat peluang.

Wilder berkata: “Jika ada keputusan dari Manchester United baginya untuk keluar selama satu tahun lagi, kami pasti akan mengambilnya.

“Kami sudah membicarakan hal itu tetapi dia adalah pemain Manchester United dan mereka akan memutuskan apa yang terjadi.”

“Aku tahu ada urutan kekuasaan untuk Inggris,” tambahnya, akan tetapi kita harus memiliki beberapa penjaga gawang yang sangat baik di depannya untuk mereka yang berada di atasnya.

“Dia masih muda tapi dia luar biasa sepanjang waktuku di sini dengan dia tidak bebas dari kesalahan dan kau tidak akan mengharapkannya, di usia yang begitu muda.

“Tapi yang dia miliki adalah kemampuan untuk belajar dan menunjukkan kekuatan mental itu.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close