Liga Inggris

Wilfried Zaha Telah Menegaskan Tentang Hal Ini Di Crystal Palace?

M88FC.Com – Wilfried Zaha telah menegaskan bahwa setiap pemain klub raksasa Liga Inggris yaitu Crystal Palace bertanggung jawab atas keberhasilan tim, dengan mengatakan dia “tidak bisa bermain di setiap posisi”.

Istana mengawali musim dengan cukup baik dan kemenangan beruntun di Manchester United dan di kandang Aston Villa pada akhir Agustus tampaknya menunjukkan kemajuan positif.

Tetapi kekalahan 4-0 di Spurs menunjukkan masih ada ruang untuk perbaikan dan Zaha  terkait dengan kepindahan ke Arsenal atau Everton.

Pemain yang berasal dari Pantai Gading tersebut yaitu Wilfried Zaha telah mengatakan bahwa  “Sebanyak yang saya lakukan dilapangan, saya tidak bisa bermain disetiap posisi.” Ucapnya.

Pelatih dari Crystal Palace yaitu Roy Hodgson mengatakan bahwa dia mengharapkan lebih dari Wilfried Zaha dan yakin bentuk pemain asal Pantai Gading tersebut akan membaik.

“Saya memberi 100 persen, tetapi ada 11 di lapangan dan semua orang harus menarik berat badan mereka.” Lanjutnya.

“Saya tidak senang dengan hal itu. Tapi saya masih pemain Palace dan ingin melakukannya dengan baik untuk klub.” Sambungnya.

Manajer Crystal Palace tersebut yakni Hodgson telah menawarkan dukungannya kepada Zaha menjelang pertandingan hari Minggu dengan Wolves di Selhurst Park dalam lanjutan ajang Liga Inggris pada musim ini. Meskipun dia mengakui dia mengharapkan pengembalian yang lebih besar dalam hal gol dan assist untuk klub tersebut. (M88FC/DW)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close