Liga InggrisLiga Spanyol

William Carvalho Setuju Pindah Ke Leicester City

M88FCLeicester City baru saja diberitahu berapa harga yang harus dibayar jika ingin mendatangkan gelandang Real Betis William Carvalho.

The Foxes dilaporkan harus membayar uang senilai £ 27 juta bisa merekrut pemain internasional Portugal itu menyusul ketertarikannya di bursa transfer bulan lalu.

Sekarang mereka tahu persis berapa biaya untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu ketika jendela transfer dibuka kembali pada bulan Januari nanti.

Meskipun terlihat mahal bagi seorang gelandang bertahan, Leicester tak bisa berbuat apa-apa jika memang menginginkan jasa Carvalho yang dianggap telah tampil cemerlang selama di Betis, namun timnya tidak begitu mendukungnya.

Carvalho bergabung dengan Betis pada musim panas 2018 dari tim Portugal, Sporting CP, setelah memulai kariernya melalui jajaran akademi klub.

Pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan 65 penampilan, mencetak dua gol dan memberikan lima assist dalam prosesnya.

Masih harus dilihat apakah Leicester akan menghidupkan kembali minat mereka menjelang jendela transfer Januari, asalkan mereka memenuhi harga yang diminta Real Betis.

Sejatinya telah lama Leicester ingin menandatangani Carvalho, namun baru bisa menanyakan harga sekarang, bahkan pemain tersebut mengatakan dirinya menyetujui untuk bergabung ke klub papan atas Liga Premier itu.

Sementara itu, kedua klub saat ini sedang mendiskusikan apakah memang benar akan ada transfer antar keduanya atau hanya rumor semata. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button