Liga Inggris

Willian dan Luiz Sarankan Oscar Gabung Arsenal

M88FC – Oscar mengungkapkan bahwa mantan rekan setimnya di Chelsea, Willian dan David Luiz mendoronya untuk bergabung dengan mereka di Arsenal.

Pemain asal Brasil itu [Oscar] memenangkan dua gelar Liga Premier serta Liga Eropa selama empat setengah tahun bertugas di Stamford Bridge.

Pemain berusia 29 tahun itu sekarang bermain untuk klub Liga Super China, Shanghai SIPG tetapi dia mengaku ingin kembali ke Eropa setelah kontraknya senilai £ 400.000 per minggu berakhir pada 2024.

Oscar mengatakan dia akan menyambut kesempatan untuk menjalani tugas kedua di Chelsea tetapi mengklaim bahwa Willian dan David Luiz telah mendesaknya untuk pindah ke Emirates.

“Mereka menelepon saya, mereka harus menelepon saya. Karena kami memiliki komunikasi yang baik,” kata Oscar kepada Fox Sports.

“Terkadang saya berbicara dengan mereka. Mereka berkata, ‘datang ke Arsenal, datang ke sini’.

“Tapi bagi saya itu sedikit lebih sulit.

“Saya memiliki kontrak dengan Shanghai, sedikit lebih sulit untuk pergi. Willian telah menyelesaikan kontraknya.

“Saya senang mereka berkumpul lagi. Dan senang karena Willian bahagia.

“Yang terpenting adalah bahagia, di mana pun tempatnya. Jadi saya berharap mereka bahagia di sana.

“Saya sangat ingin kembali ke Eropa. Tidak sekarang. Saat ini saya baik-baik saja di China, saya masih memiliki kontrak saya di sini, yang saya harap dapat dipenuhi.

“Dan saya telah melakukan pendekatan, saya telah melakukan pendekatan dari beberapa klub untuk kembali. Tapi situasinya sulit bagiku untuk kembali, sedikit lebih rumit bagiku untuk keluar dari sini.

“Jadi saya berharap untuk memenuhi kontrak saya di sini dengan tenang dan kemudian ya saya berpikir untuk kembali ke Eropa.” pungkas Oscar. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button