Liga Inggris

Wilshere : MU dan City Terlalu Kuat Untuk Arsenal

M88FC – Jack Wilshere menjelaskan mengapa Arsenal tidak pernah memenangkan Liga Premier bersama Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Penggemar Arsenal, termasuk Wilshere, mengira The Gunners siap menantang untuk mendapatkan trofi ketika Sanchez bergabung dengan Ozil di klub pada 2014.

Namun selain beberapa Piala FA, Arsenal gagal memberikan trofi utama selama periode itu.

Wilshere bermain dengan kedua bintang itu, dan menjelaskan mengapa Arsenal berjuang untuk mengimbangi City dan United di liga.

“Kami melewati beberapa tahun di mana kami tidak menantang tetapi kemudian kami membawa Sanchez dan Ozil,” kata Wilshere kepada Lockdown Tactics.

“Tiba-tiba kami mulai merasa seolah kami dapat memiliki kesempatan di sini, tetapi itu tidak pernah benar-benar terjadi.

“Kami selalu memiliki poin di musim di mana kami kehilangan begitu banyak poin dan kami hanya akan pergi untuk empat besar.

“Ada beberapa pemain bagus di sana. Sanchez, kelas dunia dan pemenang pertandingan. Ozil, kelas dunia. ‘Saya suka bermain dengannya dan kemampuannya. Tapi kami tidak pernah mendekatinya.

“City terlalu bagus, mereka membeli semua orang, United membuat Sir Alex datang tetapi mereka masih menantang.” tutupnya.

Ozil adalah satu-satunya pemain yang masih di Arsenal saat Sanchez bergabung dengan United pada 2018, sementara Wilshere dijual ke West Ham akhir tahun itu.

Arsenal sedang memperdebatkan apakah akan menawarkan Ozil kontrak baru, dengan pemain Jerman itu [Ozil] mendapatkan upah sebesar £ 350.000 seminggu di Emirates. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button