Liga Inggris

Wolves Beri Kabar Baik Terkait Raul Jimenez

M88FC – Raul Jimenez yang mengalami bentrokan keras dengan David Luiz kini telah dioperasi dan sedang dalam keadaan yang baik, kata Wolves.

Bintang The Wanderers itu terpaksa ditarik keluar lapangan karena ia membutuhkan operasi segera setelah tabrakan mengerikan saat timnya berhasil menang 2-1 melawan Arsenal Senin dini hari (30/11/2020) WIB tadi.

Striker itu tidak sadarkan diri setelah benturan langsung dengan David Luiz saat kedua pemain mencoba mendapat kan bola yang ditendang oleh Willian dari sepak pojok.

Sebuah tandu diperlukan untuk memindahkannya dari lapangan, dengan pemain berusia 29 tahun itu juga menerima oksigen saat didorong keluar.

Luiz juga mengalami beberapa kerusakan tetapi dia bisa melanjutkan di lapangan setelah kecelakaan itu, meskipun dia mulai berdarah di beberapa menit kemudian.

Jimenez kemudian dibawa ke rumah sakit London untuk perawatan, dan Wolves mengkonfirmasi pada hari Senin bahwa operasinya berjalan dengan baik tetapi dia harus tetap di rumah sakit selama beberapa hari ke depan sebagai tindakan pencegahan.

“Raul merasa nyaman setelah menjalani operasi tadi malam, yang dia jalani di rumah sakit London,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

“Sejak itu dia melihat rekannya Daniela dan sekarang sedang beristirahat. Dia akan tetap di bawah pengawasan selama beberapa hari sementara dia memulai pemulihannya.

“Klub ingin berterima kasih kepada staf medis di Arsenal, paramedis NHS, staf rumah sakit, dan ahli bedah yang, melalui keterampilan dan tanggapan awal mereka, telah membantu.

“Klub meminta agar Raul dan keluarganya sekarang diberi waktu ruang dan privasi, sebelum pembaruan lebih lanjut diberikan pada waktunya.”

Pernyataan resmi mengenai jangka waktu pemulihannya belum tiba, tetapi pemain Meksiko itu diperkirakan akan tetap tidak tersedia untuk pemilihan Nuno Espirito Santo hingga Natal mendatang.

Jimenez telah menjadi salah satu penyerang terbaik di Premier League musim ini, mencetak empat gol dalam 10 pertandingan sejauh ini. (M88FC/B)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button