Liga InggrisLiga Spanyol

Wolves Dan Tottenham Inginkan Angel Correa Dari Atletico

M88FC.Com – Diario AS Melaporkan bahwa Tottenham dan Wolverhampton Wanderers adalah di antara klub yang mengejar penyerang Atletico Madrid Angel Correa.

Pemain asal Argentina itu telah menjadi bagian penting dari serangan Atleti sejak bergabung dari San Lorenzo pada tahun 2015, dan ia juga telah membuat 178 penampilan di bawah Diego Simeone.

Namun, meskipun berada di bawah kesepakatan jangka panjang di klub sampai 2024 ia adalah sosok yang semakin pinggiran dalam skuad dan dengan hanya 30 gol selama empat tahun, sekarang tampaknya akan dipindahkan.

Milan dan Napoli semuanya dikatakan memiliki minat terhadap pemain yang tampaknya akan meninggalkan Los Rojiblancos musim panas ini, meskipun klub cenderung bernegosiasi jauh di bawah klausul rilis pemain € 100 juta.

Atleti telah memecahkan rekor penandatanganan klub mereka untuk mendapatkan bintang Benfica Joao Felix musim panas ini dalam kesepakatan 126 juta euro, sementara mereka juga sangat terkait dengan playmaker Real Madrid James Rodriguez.

Alvaro Morata, Diego Costa dan Thomas Lemar juga dalam pertarungan untuk memulai peran dalam serangan tim sedangkan Ivan Saponjic telah bergabung dari Benfica. (M88FC/RD)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button