Liga Eropa

Wolves Telah Mengajukan Keluhan Kepada UEFA

M88FC – Wolves telah mengajukan keluhan resmi kepada UEFA tentang cara suporter mereka diperlakukan pada pertandingan Liga Eropa di Braga.

Wolves membawa sekitar 6.000 pendukung ke Portugal pekan lalu dan klub menerima banyak keluhan dari para penggemar mereka.

Beberapa melaporkan di media sosial bahwa mereka dihalangi untuk pergi ke Estadio Municipal dengan klaim mereka memiliki charger telepon, bendera, tas dan makanan yang disita.

Kedua tim bermain imbang 3-3 dengan keduanya lolos dari Grup K untuk mencapai babak 32 besar.

Sebuah pernyataan berbunyi: “Wolves dapat mengkonfirmasi keluhan resmi telah diajukan ke UEFA mengenai sejumlah masalah keselamatan dan keamanan selama pertandingan Liga Eropa klub melawan SC Braga.

“Klub telah menerima sejumlah keluhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dari para pendukung yang dibiarkan kecewa, tertekan dan dalam beberapa kasus cedera, selama masuk ke Estadio Municipal de Braga.

“Wolves telah menganggap keselamatan para pendukungnya dengan sangat serius, dan insiden seperti ini tidak seperti yang diharapkan ketika menghadiri acara yang diselenggarakan oleh UEFA atau klub anggotanya.

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua pendukung yang telah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman mereka dengan kami untuk membantu membentuk laporan kami dan sekarang menunggu tanggapan dari UEFA.” (M88FC/BN)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close