Liga InggrisLiga Jerman

Xhaka Diharapkan Menolak Bergabung Dengan Hertha Berlin

M88FC – Gelandang Arsenal Granit Xhaka diharapkan menolak untuk pindah ke Hertha Berlin dan tetap tinggal bersama klub pada jendela transfer Januari mendatang, kata pelatih baru Mikel Arteta.

Gelandang asal Swiss telah menyetujui persyaratan dengan Hertha, menurut agennya, dan terbuka untuk pindah karena diskusi antara klub terus atas kesepakatan.

Xhaka tidak bermain dalam kekalahan kandang The Gunners dari Chelsea pada hari Minggu tetapi Arteta mengkonfirmasi itu karena sakit, karena ia ditanya apakah pemain itu akan pergi bulan depan.

“Kuharap tidak,” kata Arteta sebab dia bermain di Bournemouth dan bermain sangat baik dan sangat berkomitmen dan memainkan permainan yang sangat bagus.

“Setelah pertandingan, dia mulai merasa sakit dan suhunya sangat tinggi dan dia merasa tidak enak dan telah berada di tempat tidur selama dua hari dan itulah mengapa tidak dimasuk dalam skuad hari Minggu.”

Dipahami bahwa Arsenal ingin mendapatkan kembali sebagian besar dari £ 35 juta yang mereka bayarkan kepada Borussia Monchengladbach pada 2016 untuk Xhaka jika mereka ingin menjualnya di jendela musim dingin mendatang.

Xhaka dicopot dari kapten klub karena memberi isyarat kepada penggemar saat dipermainkan melawan Crystal Palace pada bulan Oktober. (M88FC/BN)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button