Liga Italia

Young Bagikan Saran Agar Aman Dari Covid-19

M88FC – Ashley Young, bek Inter Milan kabarnya telah membagikan saran agar bisa tetap aman selama pandemi coronavirus.

Dampak dari coronavirus telah menghancurkan, dengan lebih dari 18.600 kematian di seluruh dunia dan setidaknya 418.270 kasus dikonfirmasi.

COVID-19 membuat olahraga terhenti, dengan Serie A di antara liga profesional hiatus di tengah krisis kesehatan global.

Italia khususnya Milan dan wilayah Lombardy telah menjadi yang paling terpukul, dengan hampir 7.000 korban dan lebih dari 69.100 kasus.

Dan Young, yang meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Inter pada Januari, berbagi nasihatnya sendiri dari Milan, di mana kuncian telah diberlakukan.

“Hai semuanya, hanya ingin berbagi pemikiran saya mengingat saya saat ini tinggal di Italia, pusat virus,” tulis pria Inggris berusia 34 tahun itu di Twitter.

“Secara realistis supermarket sekarang merupakan risiko utama Anda dalam menyebarkan virus ini dan bahkan menangkapnya. Berbicara dengan keluarga dan teman-teman di rumah rasanya seperti mendapatkan makanan itu gila. Ingat, mengunci berarti mengunci!.”

“Di Italia pergi ke supermarket secara mengejutkan tenang … tidak ada pertengkaran soal makanan, tidak ada rak bergaris dan tentu saja tidak ada anggota staf yang menyalahgunakan untuk membatasi makanan atau alasan apa pun! Dan dalam hampir setiap kasus biasanya hanya satu orang berbelanja untuk rumah tangga!.”

“Silakan baca yang berikut ini dan bagikan ini jika Anda belum melakukannya, sekarang saatnya untuk melakukan bagian Anda untuk membantu mengatasi krisis global yang mengerikan ini di mana kita berada!.”

“Mengantri untuk pergi ke supermarket adalah standar, tetapi bukan karena itu untuk penimbunan atau keserakahan. Supermarket telah membatasi jumlah orang yang masuk kapan saja sehingga tidak pernah terlalu ramai! Jadi tunggu dan bersabarlah untuk masuk jika supermarket Anda melakukan ini.”

“Jika Anda harus naik lift hanya dengan satu orang lagi, dua orang per lift pada satu waktu. Dan berdiri di sisi yang berlawanan dari lift dan menghadap ke dinding.”

“Selalu gunakan sarung tangan sejak Anda keluar dari mobil! Anda tidak ingin menyentuh troli yang pernah digunakan oleh tangan lain. Tetap pakai sarung tangan sampai Anda kembali ke mobil.”

“Gunakan masker wajah atau syal untuk menjaga hidung dan mulutmu tertutup.”

“Jangan membongkar belanjamu tepat di atas belanja orang lain, buat jeda antara mereka dan belanjamu jadi tidak ada belanjaanmu yang menyentuh mereka. Di sini kita tidak bisa menaruh barang belanjaan kita di sabuk sampai orang di depan selesai membayar.

“Ini mungkin terdengar kasar tetapi perlakukan semua orang yang tidak ada di rumahmu seolah-olah mereka memiliki virus, kamu tidak tahu !!! Yang terpenting, tetap aman! Ini yang kita lakukan di sini, itu bukan reaksi berlebihan, itu tetap aman. Dan ingatlah bahwa orang lain juga harus memandangmu dengan cara ini. Tidak mengerikan, ini adalah cara menjaga jarak agar pada akhirnya membantu menyelamatkan nyawa.” (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close