Liga Spanyol

Zidane Sedih Untuk Ernesto Valverde

M88FC – Zinedine Zidane dikabarkan bersimpati dengan Ernesto Valverde dipecat tetapi tidak mengharapkan Barcelona akan menjadi ancaman di bawah asuhan Quique Setien.

Barca memilih berpisah dengan Valverde setelah tersingkirnya semifinal Supercopa de Espana di tangan Atletico Madrid, kendati memenangkan LaLiga di masing-masing dua musim penuh mantan pelatih Athletic Bilbao di pucuk pimpinan.

“Saya merasa sedih untuknya, pertama-tama. Hanya itu yang bisa saya katakan,” kata Zidane pada konferensi pers

“Ini bukan situasi yang hebat tapi dia pelatih yang selalu menunjukkan bahwa dia sangat bagus. Saya sangat mengaguminya.”

“Setiap klub dan setiap situasi berbeda. Setiap pelatih tahu apa yang mereka lakukan dan di mana mereka berada. Mereka tahu apa situasinya di klub besar.”

“Jika kami kehilangan dua pertandingan, saya akan dikritik juga. Itu terjadi belum lama ini. Saya tahu di mana saya berada dan bagaimana situasinya.”

“Kami tidak bisa selalu bermain dengan baik dan menang, jadi itu sulit. Tapi yang kami coba lakukan adalah memberi 100 persen. Ini sama untuk pelatih di Barcelona, ​​kami semua mencoba dan melakukan yang terbaik dan kemudian Anda semua bisa pergi off dan bicarakan apa pun yang Anda inginkan.”

“Segala sesuatunya tidak akan pernah berubah, tapi aku bersimpati karena Valverde kehilangan pekerjaannya.” (M88FC/AS)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button