Liga Spanyol

Zidane : Varane Akan Tetap di Real Madrid

M88FC – Zinedine Zidane mengesampingkan kemungkinan Raphael Varane meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Manchester United tertarik untuk merekrut bek asal Prancis itu [Varane] ke skuad mereka dan telah lama menjadi pengagum pemain Prancis itu.

United sedang mempertimbangkan untuk melakukan langkah besar untuk Varane musim panas mendatang, tetapi Zidane telah memperingatkan mereka untuk tidak melakukannya, dengan mengatakan bahwa bek tersebut jelas tidak untuk dijual dengan harga berapa pun.

Sejak tiba dari Lens pada 2011, Varane telah tampil lebih dari 300 kali untuk Real Madrid, memenangkan empat gelar Liga Champions dan tiga mahkota La Liga.

Dengan 10 penampilan musim ini, Varane tetap menjadi sosok integral untuk Zidane dan menegaskan bahwa sang bek akan menetap di Real Madrid.

“Bukan hanya saya [yang ingin mempertahankannya],” kata Zidane.

“Dia adalah bagian dari klub ini, kami sangat beruntung bisa membawanya ke Madrid.

“Dia memiliki karier yang hebat, banyak hal yang dia capai sejak berada di sini. Tentu saja, dia tidak dapat dialihkan untuk klub, untuk pelatih seperti saya, untuk orang-orang pada umumnya.

“Itu jelas dan tidak ambigu. Sekarang kita tidak bisa menghentikan orang untuk berbicara. Mereka tidak hanya berbicara tentang Varane, tetapi tentang semua pemain, Real Madrid, dan lainnya.

“Tapi untuk Varane, posisiku jelas, dan itu sama dengan posisi klub.” tutupnya.

Varane memiliki kurang dari dua tahun tersisa dalam kontraknya di Madrid, dengan kontraknya saat ini berakhir pada 2022. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button