Liga Spanyol

Zinedine Zidane Telah Membela Dua Pemain Real Madrid Ini?

M88FC.Com – Zinedine Zidane membela Gareth Bale dan James Rodriguez setelah kedua pemain meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum berakhirnya hasil imbang La Liga Real Madrid bersama Real Betis.

Gareth Bale telah mencetak dua gol untuk Real Madrid dalam tujuh penampilan musim ini. Zidane melihat poin penurunan sisi Realnya untuk kelima kalinya dalam 11 pertandingan liga pada hari Sabtu karena mereka kehilangan kesempatan untuk memindahkan dua poin di puncak klasemen setelah pemimpin Barcelona kalah 3-1 dari Levante.

Pelatih kepala Prancis menegaskan Bale, yang bukan bagian dari skuad matchday untuk hasil imbang 0-0, tidak menunjukkan kurangnya komitmen dengan keputusannya untuk meninggalkan Real Madrid sesuatu yang telah ia lakukan sebelum musim ini.

“Kedua pemain ada di sini sebelum pertandingan untuk menghibur rekan setim mereka, itu hal yang paling penting.” Ucap Zinedine Zidane.

Bale tidak tampil untuk Real sejak mengalami cedera saat bermain imbang 1-1 Wales dengan Kroasia pada 13 Oktober.

Jonathan Barnett, baru-baru ini dinamai agen paling kuat di dunia, berbicara kepada Sky Sports News bulan lalu tentang masa depan Gareth Bale di Real Madrid

Pemain berusia 30 tahun itu terlihat bulan lalu di London, yang mengarah ke beberapa laporan bahwa ia mengadakan pembicaraan transfer dengan agennya Jonathan Barnett tentang kemungkinan pindah ke Cina tetapi Zidane mengatakan pemain itu telah diberi izin karena “alasan pribadi”. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button