Liga Spanyol

Zinedine Zidane Telah Menegaskan Tentang Hal Ini?

M88FC.Com – Zinedine Zidane mengatakan dia tidak peduli dengan media Spanyol yang terus menghubungkan Jose Mourinho dengan pekerjaannya.

Klub raksasa Liga Spanyol yaitu Real Madrid menelan kalah 3-0 dari tim Paris Saint-Germain yang kurang kuat pada hari Rabu dalam ajang Liga Champions yang kehilangan pemain bintang Neymar, Edinson Cavani dan Kylian Mbappe.

Pelatih yang berasal dari Prancis tersebut mengatakan bahwa klub raksasa Liga Prancis itu telah unggul dalam segala hal dari Real Madrid.

Sisi Zidane gagal mendaftarkan tembakan tepat sasaran dalam pertandingan Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 16 tahun tetapi mantan pemain internasional Prancis itu mengabaikan spekulasi mengenai pekerjaannya.

“Saya tidak tertarik dengan apa yang dikatakan di luar klub, hari saya memperhatikan apa yang ada di media adalah hari saya pergi.” Ucap Zinedine Zidane.

Mantan pelatih Chelsea yaitu Jose Mourinho pun telah dikaitkan oleh salah satu media yang berada di Spanyol bahwa sang pelatih tersebut dirumorkan akan kembali ke klub raksasa Liga Spanyol yaitu Real Madrid.

“Saya merasa dalam posisi yang kuat dan saya tidak pernah menyerah. Saya akan terus berusaha sampai menit terakhir dan selama klub akan memberi saya kesempatan untuk melanjutkan.” Lanjutnya.

“Saya merasa tidak terganggu dengan spekulasi yang ada tentang Jose Mourinho dikaitkan ke klub ini (Real Madrid.” Tutup Zinedine Zidane. (M88FC/DW)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button