Liga Inggris

Zola : Hazard dan Willian Menderita Dengan Sarri

M88FC – Gianfranco Zola dikabarkan mengatakan bahwa Eden Hazard dan William adalah pemain yang benar-benar menderita dibawah arahan Maurizio Sarri di Chelsea.

Zola bekerja sebagai asisten Sarri untuk satu musim di mana ia adalah manajer The Blues.

Musim yang berakhir dengan kemenangan Liga Eropa dan empat di empat besar Liga Premier, tetapi juga melihat Sarri berangkat ke Juventus.

Tentu untuk menjadi satu-satunya musim di manajemen di Inggris, Sarri selesai dengan rasio kemenangan sangat besar 61,9% dan piala di kabinetnya.

Namun, teknik pelatihannya yang berulang-ulang dan menjemukan memang menghambat kreativitas di Chelsea, dengan Zola sendiri mengakui bahwa talenta mereka yang mengubah permainan dipadamkan.

“Mereka adalah pemain berbakat, seperti Hazard dan Willian, pemain yang tahu bagaimana memenangkan pertandingan sendiri, tetapi mereka menderita dari jenis latihan dan jenis pelatihan yang kami lakukan – tetapi itu perlu bagi yang lain,” kata Zola kepada beIN Sports.

“Aku akan jujur, mereka brilian karena mereka bosan, tapi mereka terus melakukannya dan itulah alasan mengapa ketika semua orang jatuh, kita naik menjelang akhir.” tutupnya. (M88FC/RK)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button