Liga InggrisLiga Jerman

Zorc : Dortmund Akan Senang Pertahankan Sancho

M88FC – Direktur olahraga Borussia Dortmund Michael Zorc mengatakan klub akan senang untuk mempertahankan Jadon Sancho pada musim 2020-21.

Sancho diperkirakan akan menukar Dortmund dengan Manchester United dan raksasa Liga Inggris itu mendekati kesepakatan untuk bintang Inggris itu setelah mengamankan status Liga Champions mereka.

Dortmund, bagaimanapun, tampaknya tidak mau menurunkan harga yang diminta untuk Sancho karena pihak Jerman ingin £ 109 juta dari United.

Dan Zorc menyampaikan rumor tentang Sancho, dengan mengatakan: “Jadon adalah pemain sepakbola yang luar biasa dengan kuota yang belum pernah saya lihat di usia ini.”

“Saya pikir itu bahkan akan bertahan menjadi salah satu yang terbesar di industri jika Anda melihat usianya.”

“Saya akan senang jika dia masih bermain dengan kami musim ini. Dan itulah keadaan saat ini.”

“Pertama-tama kita harus tetap berpegang pada fakta, sehingga kita masih memiliki kontrak dengannya hingga 2022.”

Sementara itu, Sancho meninggalkan Manchester City menuju Die Roten pada tahun 2017 untuk mengejar sepak bola tim utama, dan dengan cepat memantapkan dirinya di Bundesliga.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak 17 gol Bundesliga dan memasok 16 assist pada 2019-20 saat Dortmund finis kedua di belakang juara Bayern Munich, sementara ia mencetak 20 gol di semua kompetisi. (M88FC/AS)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close